Recent Post Cyber4rd :

Rabu, 08 Februari 2012

Cara Merubah Bahasa Facebook Menjadi Bahasa Jawa


Sejak Pakek Facebook baru kali ini lihat Facebook yang bahasa Jawa .gak percaya??? Coba Deh lihat Gambar Diatas Dan perhatikan Tulisan Comment dan Suka.nah tulisan itu menjadi bahasa jawa kan???tak pikir Gak ada lo,eemmm....karena saya ini orang jawa jadi saya ganti pake bahasa jawa... Wah agak aneh memang facebook pake bahasa jawa padahal kan yang bikin orang luar [katanya si namanya Mark Galaxy]

Gimana MAU tau caranya buat jadi bahasa jawa.??

  • Berikut cara ganti bahasa jawa
  • Pertama Login Dulu Ke Facebook.
  • Abis Login Klik Disini 
  • Setelah masuk setting bahasa, silahkan masukan javascrip ini pada address bar:
  • Klik 'RAMPUNG'
Sekarang coba kembali ke beranda/omah dan liat hasilnya....

Nb: jangan lupa gunakan browser pihak ketiga seperti: Opera Mini, Uc Web dll.

Semoga bermanfaat....

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Galaxy-Zone 7 © 2008. Design by :Templates Sponsored by: Tuto Comment
x

join to my fans at facebook