Recent Post Cyber4rd :

Jumat, 25 November 2011

Apakah ini Boy "Thomas Suarez" The Steve Jobs Selanjutnya?

Sebuah pendiri Apple dan CEO telah meninggal, orang visioner Steve Jobs tidak akan pernah melupakan bagaimana ia berhasil mengubah dunia dengan Apple-nya (iPhone, iPad, Sentuh Ipad). Sebagai banyak orang telah dikenal Steve Jobs adalah terkenal, jenius pesona, dan khususnya visi tentang masa depan. Semua karakter-Nya yang tidak terjawab oleh banyak orang dan fans, sehingga orang secara alami dimulai dengan pertanyaan, yang adalah "siapa pengganti Steve Jobs"?.




click enlarge

Tampaknya pertanyaan-pertanyaan akan dijawab. Dalam TEDx teknologi berbagi acara ManhattanBeach, seorang anak yang masih duduk di kelas enam sekolah dasar terlihat menakjubkan saat presentasi penciptaan produk dan perusahaan startup untuk penonton. Dia percaya diri dan memiliki bahasa tubuh yang mengingatkan publik dari Steve Jobs terlambat.

Sementara publik bertanya-tanya siapa yang Steve Jobs berikutnya, dalam berbagi teknologi TEDx acara ManhattanBeach, ada anak anak, kelas enam sekolah dasar terlihat menakjubkan saat mempresentasikan perusahaan dan produk yang ia ciptakan sendiri kepada penonton. Anak itu percaya diri dan bahasa tubuhnya yang mengingatkan masyarakat untuk gaya Steve Jobs.

Anak itu bernama Thomas Suarez, seorang bocah 12 tahun dari California, Amerika Serikat. Dia adalah pendiri perusahaan startup CarrotCorp yang saat ini sedang mengembangkan aplikasi untuk sistem operasi Apple IOS. Seperti reposrted oleh Daily Mail, Thomas Suarez memang seorang pengagum Steve Jobs. Dia telah tertarik untuk membuat program komputer dan pemrograman beberapa, seperti Python, C, dan Java.

Nya pertama bekerja, yaitu Bumi Fortune, hadir di akhir tahun 2010, sebuah program yang memungkinkan perubahan warna berdasarkan nasib pengguna bumi. Dalam presentasi di TEDx, dia menjelaskan produk yang dihasilkan oleh perusahaan startup nya. Selain itu telah kagum orang-orang yang hadir, Thomas juga membuat publik penasaran dengan menunjukkan tagline yang berbunyi, "Meng-upload gambar-gambar tidak akan pernah. Segera".

Apakah Thomas Suarez pantas menjadi idola berikutnya, Steve Jobs? Yah, setidaknya dia memiliki potensi dan gairah untuk pergi ke arah itu. Kemudian Anda dapat mengambil presentasi melihat Thomas Suarez selama acara TEDx pada video di bawah ini:

0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Galaxy-Zone 7 © 2008. Design by :Templates Sponsored by: Tuto Comment
x

join to my fans at facebook