Recent Post Cyber4rd :

Minggu, 18 September 2011

Tehnik JAHIL blokir kartu orang via sms




cara memblokir orang, trik unik, trik memblokir kartu orang melalui sms, operator seluler, mobile hack, trik jail
Blokir kartu orang??
Waduh serem banget??
Gampang ko, caranya simpel cuma lewat sms.
Ok, Bagi para pengguna
indosat, khususnya yang
suka iseng dan jail, ada trik jail nich,

"memblokir kartu
orang",


misalkan kalian
jengkel sama seseorang, kamu bisa kerjain dia, caranya gampang, kamu smsin dia bilang aja begini

"eh skrng
indosat gratis telpon loh, caranya begini kamu tekan *35*1234# lalu
panggil/oke"


nah pasti orang itu penasaran n
diakses, setelah itu sms dan telpon ke nomor korban ga bakal bisa masuk n otomis tu no korban dah keblokir
Jangan! DisalaHgunakan
Ini hanya untuk pembelajaran!

Semoga Tehnik Tersebut masih berlaku



0 komentar:

Posting Komentar

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA

Galaxy-Zone 7 © 2008. Design by :Templates Sponsored by: Tuto Comment
x

join to my fans at facebook